Sabtu, 09 November 2013

YouCam 5 Deluxe Full Version

       
Bagi sobat yang suka foto-foto dengan menggunakan laptop atau notebooknya pasti sudah mengenal software keren yang bernama YouCam. Bagi yang belum kenal pengen foto yang diambil dari lepinya jadi keren, silahkan simak artikel ane kali ini. Nah dibawah ini beberapa kutipan penjelasan dari situs resminya.

Bebaskan Kreasi Membuat Avatar Keinginan Anda
Avatar fitur hasil penciptaan YouCam ini memungkinkan Anda menyusun kreasi menyenangkan untuk mengekspresikan diri dengan menggunakan berbagai komponen wajah dan aksesori.

Membuat avatar yang menyerupai teman, keluarga dan, tentu saja, sendiri. Pilih dari berbagai macam aksesoris untuk personalisasi avatar Anda sendiri. Mencampur dan mencocokkan - dengan YouCam kemungkinan tidak terbatas.

Avatar Pelacakan Wajah
Jika Anda hanya mencari inspirasi, periksa avatar saham YouCam. Go extraterrestrial, ceria dan periang, perang penjual atau fuzzy dan lucu. Dengan teknologi pelacakan wajah YouCam itu, mengekspresikan diri dan menyaksikan kembar dunia maya Anda melakukan hal yang sama!
                                   
Objects Virtual 3D Yang Menakjubkan
YouCam ajaib memunculkan obyek virtual di tangan Anda, atau tubuh secara real time. Mencetak penanda kemudian membiarkan teknologi pola maju pengakuan melakukan tugasnya, berinteraksi dengan mana objek 3D yang telah Anda pilih dan mengintegrasikannya ke dalam jendela video webcam.

Aksesoris dengan Gadget Headgear
Dapatkan kepala Anda dalam permainan dengan tutup kepala gadget YouCam itu. Fun datang secara alami untuk chatting dengan berbagai macam aksesoris maya! Peran-play sebagai penyihir jahat dari Barat atau anggota kerajaan.
                       
Fitur Fantastic Fun
Ekspresikan Diri dengan emoticon animasi
Mengambil kendali atas emosi online Anda saat mengobrol dan merekam hidup. Lebih dari tampilan acak perasaan, membuat tanda dan cap efek emosional YouCam pada setiap bagian dari layar.
           
Transportasi Diri ke Tempat Virtual
Dengan efek indah YouCam ini, perjalanan dunia saat Anda chatting online! Dari New York ke Paris, stasiun metro ke Polaroid, teman-teman Anda tidak akan pernah tahu di mana Anda akan berakhir.
           
Tempatkan Diri dalam Bingkai
Sama seperti bingkai foto, efek memperindah foto atau video. Merasa romantis? Ulang tahun teman? Pilih bingkai untuk mencocokkan topik pembicaraan Anda atau suasana hati.
                       
Distort Diri untuk Tampilkan Side Fun Anda
Warp realitas online menggunakan berbagai YouCam yang memukau dari 12 efek distorsi lucu yang akan Anda dan teman-teman Anda di jahitan. Lebih baik dari cermin funhouse yang pernah ada.  

Upload Video & Foto Langsung ke Facebook
Langsung berbagi video dan foto dengan ribuan keluarga atau teman-teman mil jauhnya di Facebook, salah satu situs paling cepat berkembang di dunia jaringan sosial. Cukup merekam dengan meninggalkan dan bidik. Unggah ketika Anda sudah selesai.

Posting Video di YouTube Widescreen
Bersiap-siap untuk menyiarkan diri dengan array baru dari opsi penerbitan di YouTube, yang paling populer video dunia berbagi. Anda dapat meng-upload video menggunakan standar tradisional / surat (4:3) atau menggunakan ukuran baru widescreen (16:9) ukuran tergantung pada perangkat rekaman Anda.

Showcase Video Anda di DirectorZone.com
Dengan ribuan efek tersedia bagi Anda untuk men-download secara gratis dari DirectorZone.com, Anda dapat menunjukkan bagaimana Anda menggunakannya dengan posting video Anda untuk DirectorZone.com juga. YouCam memungkinkan Anda untuk secara otomatis posting DirectorZone.com sebagai bagian dari proses meng-upload video ke YouTube.

Dukungan Instant Messenger
Interoperable dengan klien yang paling populer instant messenger, YouCam adalah cara sempurna untuk menambahkan kehidupan baru ke adegan sosial online Anda! Impress semua kontak online Anda dengan berbagai macam efek menyenangkan dan gadget baru yang Anda inginkan.

Meng-upgrade Video Webcam Anda
Pastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari webcam Anda dengan lebih tajam, video lebih hidup. TrueTheater unik CyberLink ® Lighting dan TrueTheater ® Denoise teknologi akan otomatis menyesuaikan pencahayaan dan ketajaman hanya dengan mengklik sebuah tombol, atau gunakan slider untuk menerapkan tingkat noise reduction, kontras, kecerahan dan peningkatan gambar yang Anda inginkan.

Peningkatan kualitas gambar : Buat video yang lebih baik dicatat dan snapshot foto. YouCam mendukung semua format webcam (MJPEG, H.264 & YUY2 *) dalam resolusi Full HD (1920 x 1080).
Teknologi pelacakan wajah Refined : HD Webcam memungkinkan pelacakan yang lebih baik dan pengakuan dari reaksi wajah.
* Membutuhkan hardware generasi prosesor Intel 2nd Inti

Ribuan Efek GRATIS
Terbesar di Dunia Webcam Efek Repository
Menampilkan konten upload dari ribuan pengguna kreatif, DirectorZone fitur banyak realitas efek baru augmented, benda emosi, gadget, frame dan lebih untuk YouCam.

Anda juga dapat meng-upload kreasi sendiri Avatar atau download yang disediakan oleh pengguna DirectorZone lainnya.

SYSTEM REQUIREMENTS
Operating System
Windows 7, Vista and XP (with DirectX 9 or above)
Note: Windows XP does not support Windows Face Login features.

Internet Connection
An internet connection is required for live chatting, website login and upload/download features

Note: Website Login features require Internet Explorer 7 or above.
CPU
Intel Pentium D 3.0 GHz or AMD Athlon 64 3200+ or above

Note: Website face login features require Internet Explorer 7 or above.
Format Support
Video: WMV, AVI, MP4*
Photo: JPEG, BMP, PNG
* MP4 video only supported with 2nd generation Intel Core processor technology
Language Support
English, French, German, Italian, Spanish (European), Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Japanese, Korean.

Sumber
http://www.cyberlink.com/products/youcam/features_en_US.html

0 komentar:

Posting Komentar