Selasa, 12 November 2013

Fantasi Wanita Saat Bercinta

Tidak hanya kaum pria saja yang memiliki fantasi seks ketika bercinta.  Ternyata, kaum hawa pun memiliki fantasi tersendiri yang biasanya disembunyikan kepada pasangannya. Di balik fantasi wanita dalam kehidupan seks mereka, ternyata fantasi mereka memiliki arti tersendiri.

Berikut ini ada beberapa fantasi wanita saat bercinta dengan pasangannya disertai dengan artinya, seperti yang dijelaskan oleh profesor klinis kebidanan dan ginekologi dari Columbia Universitys College of Physicians, Hilda Hutcherson, M.D.



Bercinta dengan pria lain
Ternyata banyak juga wanita yang memiliki fantasi bercinta dengan pria lain. Umumnya pria lain yang mereka dambakan untuk bercinta dengan wanita adaah sesosok selebriti atau orang-orang terkenal. Namun, dengan fantasi ini bukan berarti wanita tidak puas dengan kehidupan seks yang dimilikinya bersama pasangannya. Hanya saja wanita menginginkan pengalaman seks yang lebih baru dan berbeda dari biasanya. So, pasangannya harus lebih mengerti akan variasi seks yang wanita butuhkan.

Bercinta dengan wanita
Ups... Tidak cuma dengan pria, ternyata ada juga beberapa wanita yang mempunyai fantasi bercinta dengan sesama jenisnya. Jika ada seorang wanita memiliki fantasi seks bercinta dengan seorang wanita lain, bukan berarti harus mempertanyakan orientasi seksualitasnya. Fantasi ini artinya  menghargai sensualitas dan kecantikan seorang wanita saja.

Bercinta dengan pasangan
Ini merupakan fantasi yang paling umum terjadi pada wanita. Fantasi ini membantu kita mengingatkan kembali masa-masa bulan madu kita bersama suami dan ini artinya si dia selalu bisa membuat kita bergairah.

Bercinta 3 orang
Jika seorang wanita membayangkan dirinya bercinta dengan dua orang, berarti sebetulnya wanita itu sedang ingin dipuja dan disayangi. Percaya atau tidak, wanita senang memikirkan dirinya, pasangannya, dan wanita lain. Jika wanita memiliki fantasi bercinta bersama dua orang, itu artinya pasangan menarik di mata wanita lain.

Mendominasi pria
Fantasi ini membuat wanita melakukan hal-hal yang biasanya tabu tanpa merasa bersalah. Melihat seorang pria memohon-mohon agar bisa bercinta dengannya membuat wanita merasa mendominasi sang pria. Fantasi ini menandakan bahwa kita adalah wanita yang penuh kontrol, kebebasan dan penuh tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar