Minggu, 24 November 2013

Maharani Akhirnya Mengakui Sempat Diajak Indehoy Fathanah


maharani suciyono
Maharani Akhirnya Mengakui Sempat Diajak Indehoy Fathanah - Akhirnya pengajuan mengejutkan keluar juga dari mulut gadis manis nan semok Maharani Suciyono, mahasiswi mantan teman kencan Ahmad Fathanah. Maharani Suciono mengaku diajak berhubungan intim dengan Ahmad Fathanah di kamar Hotel Le Meridien, Jakarta. Sebagai imbalanannya, Maharani diberi Rp10 juta. Hal itu disampaikan Maharani saat bersaksi dalam persidangan kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi dengan terdakwa Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi, Jumat (17/5).   

Menurut keterangannya, dirinya diminta Fathanah datang ke Hotel Le Meridien sekitar pukul 17.00 WIB pada 29 Januari 2013. Dia mengaku berangkat dari rumah temannya menuju hotel dan tiba lewat dari pukul 17.00. "Sampai di sana bertemu Pak Ahmad di kafe, berbincang sebentar, dan dia (Fathanah) mengajak ke atas, ke kamar," kata Maharani.

Saat ditanya Hakim Ketua Purwono Edi Santosa, untuk apa Fathanah mengajak bertemu, Rani mengaku untuk berkenalan. "Dia (Fathanah) bilang ingin ketemu dan kenalan sama saya," ujarnya. Setelah lama di kamar, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tutur Maharani, mengetuk pintu. Dirinya tidak mengetahui persis pukul berapa saat itu. Fathanah, kata Rani, kemudian membukakan pintu. Sementara dirinya masih di dalam kamar mandi.

maharani suciyono
Maharani saat tampil di persidangan kemarin Jumat (17/5)

Sesaat kemudian, ia digelandang ke Gedung KPK. "Barang saya diamankan. Tas, seluruh isi (tas), HP semuanya. Uang didompet saya Rp 10 juta," kata Rani seraya mengaku uang itu berasal dari Ahmad Fathanah. Jaksa Penuntut Umum KPK, M. Roem, kemudian mendapatkan kesempatan bertanya. Saat jaksa bertanya untuk apa Rp 10 juta itu, Rani awalnya mengaku tidak tahu. "Untuk menemani Ahmad Fathanah," jelasnya.

Namun, Jaksa tak percaya. Roem pun meminta Maharani mengingat kembali keterangannya, apakah sudah benar apa yang disampaikannya itu. Lalu, Jaksa menyebutkan poin enam dalam Berita Acara Pemeriksaan Maharani di hadapan Penyidik KPK. "Diajak berhubungan intim?" tanya Jaksa. Mahasiswi universitas swasta itu pun mengamininya. "Iya," singkatnya. Jaksa kemudian melanjutkan, apakah diberikan uang kaitannya ajakan itu (berhubungan intim).  Gadis yang mengenakan kemeja putih itu pun mengangguk. "Iya," tegas Maharani.

Alih-alih Maharani Akhirnya Mengakui Sempat Diajak Indehoy Fathanah ini, tersangka kasus suap izin impor daging sapi, Ahmad Fathanah sebelumnya juga sudah mengakui sedang berasyik-masyuk saat ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi pada 29 Januari lalu. Pengakuan Fathanah kepada penyidik, dia mengaku menyewa kamar di Hotel Le Meridien khusus untuk berduaan dengan Maharani Suciyono, perempuan yang ikut diciduk bersamanya.(metronews)

0 komentar:

Posting Komentar