Minggu, 27 Oktober 2013

Sungguh Tak Terduga Ini Dia Surat Terbuka BlackBerry Untuk Semua Pihak

Sungguh Tak Terduga, Ini Dia Surat Terbuka BlackBerry Untuk Semua Pihak - Dengan langkah yang tak terduga, BlackBerry mengeluarkan surat terbuka untuk para pelanggan, rekan kerja, dan juga para pengguna loyal dari perusahaan itu. Isinya mengenai perhatian negatif yang diterima perusahaan itu dalam kurun beberapa waktu terakhir dan berjanji kondisi mereka akan membalik.

"Anda boleh terus mendukung BlackBerry," demikian isi surat terbuka itu dalam situs perusahaan dan dilansir CBC, Kanada.

"Kami secara terpisah masih memiliki uang tunai dan dalam neraca keuangan kami bebas utang. Kami juga sudah melakukan restrukturisasi dengan memiliki tujuan untuk memotong pengeluaran hingga 50 persen dalam upaya agar bisa berjalan secara efesien dan organisasi yang fokus kepada konsumen," demikian lanjutan isi terbuka itu.



"Memang tak ada keraguan bahwa ada banyak tantangan bagi kita dan tak boleh mengabaikan situasi ini atau meremehkan situasi yang sedang dihadapi. Kami membuat perubahan yang sangat sulit untuk memperkuat posisi BlackBerry," demikian disampaikan pihak perusahaan tersebut. Surat itu dimuat di sejumlah surat kabar terkemuka di seluruh dunia, Selasa (15/10/2013).

[ source ]

0 komentar:

Posting Komentar